Senin, 03 Juli 2017

5 Alasan Kenapa Harus Nonton BRODUCE 101

       Semua berawal dari pesan LINE nya Merry yang ngebahasa tentang seongok zat hidup bernama Yoon Jisung.





       Gue yang notabene fans humor receh, langsung tergiur donlot episode pertama dan hampir dilempar pake remote AC sama Mama karena ketawa ngakak literally ketawa gede banget tengah malam (man, you guys know the struggle. Everything is more fun to watch after midnight. I dont know why too)

       Sejak saat itu pula gue mulai mendalami Produce 101 Season 2 secara serius atau bahasa gaulnya officially being Produce 101 Season 2’s trash.

       Buat kalian yang mungkin memang gak ngikutin acaranya dan suka bingung “acara macam apa sih ini” “kenapa banyak banget orangnya” “take me out nya Korea ya”. Here’s the list of reason why you should watch the show:

     1.         It’s a talent (oh and visual) survival show
Inget sama AFI (Akademi Fantasi Indosiar) dan Diary AFI? Ya, kurang lebih Produce101 modelnya sama kaya gitu, tapi bedanya semua peserta P101 adalah, mereka sudah tergabung dalam berbagai macam agensi artis sebagai trainee dan di season keduanya ini, semua pesertanya cowok (ganteng)!

Di akhir episode akan dipilih 11 pemenang dengan votes tertinggi untuk didebutin dalam satu grup idol dengan kontrak kurang lebih setahun (karena pada dasarnya mereka beda-beda agensi, pada akhirnya mereka harus kembali ke tanah) (maksudnya ke agensi asalnya).


2.     A Bunch of Talented Boys!
Dari episode pertama, bakat para peserta P101 udah di-display depan para trainer buat menentukan masuk kelas apa mereka (trainee yang dianggap matang dikasih kelas A, begitu seterusnya sampai trainee yang masih dianggap belum ada apa-apanya ditaroh di kelas F).




Dari sini mereka mulai dikasih tantangan berbagai misi untuk perform di stage, dan asli usaha beneran berbanding lurus sama hasil. Seru banget ngeliat perjalanan para trainee ini untuk nge-appeal penonton dengan nampilin sisi terbaik diri mereka!


3.         The ‘SHOW’ day
Tiap tantangan pasti diakhiri dengan perform mereka di atas stage yang juga jadi babak awal pengambilan votes. Get your mind ready to be blown away by these trainees performance! My personal favorite stages are: 

[GET UGLY Team from Position Evaluation]


[BE MINE Team 2 from Group Battle Evaluation]


[AMAZING KISS Team from Position Evaluation]


[OPEN UP Team From Concept Evaluation]


[SORRY SORRY Team 2 from Group Evaluation]


[IF IT WAS YOU Team from Positions Evaluation]


[NEVER Team from Concept Evaluation]
4.       Comedic sketch
Not gonna lie, we love a bunch of handsome boys with a good sense of humor


5.       Heartbreaking Elimination
Ingat omongan jaman dulu gak “jangan ketawa berlebihan nanti ujung-ujungnya nangis”. Ya kurang lebih itulah yang gue rasakan nonton acara ini. Seru banget liat perjuangan mereka untuk debut jadi idol dan sering ngetawain tingkah aneh mereka yang suka random dan tiba-tiba tapi pas babak eliminasi, kasur gue jadi lautan tissue bodo amat.



       Sekarang, acara Produce 101 Season 2 udah selesai dan 11 orang yang terpilih untuk debut, secara resmi dinamakan “WANNA ONE”. Kalo yang udah nonton, pasti udah tau siapa aja yang kepilih buat debut dan buat yang belum tau, mending lo tonton dulu dah acaranya dari awal dan rasakan kebaperan yang sama kaya kita-kita saat nonton episode terakhir. 

       Tukang kios giginya tonggos, adios amigos.
  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar