Jumat, 26 Desember 2014

Farewell, Best Moments of 2014

Menjelang awal tahun baru rasanya pengen nge-recap segala macem event penting dalam kehidupan fangirl yang gue datangi sepanjang tahun 2014. Mungkin karena kemarenan pas event-event itu berlangsung gue terlalu malas buat bikin blog dan cuma bisa teriak-teriak di Twitter, jadi pelampiasannya pengen bikin ringkasan di blog ini tepat di akhir tahun.

                Awal-awal tahun 2014 perfandoman Korea lagi rame banget sama drama You Who Came From the Star/ Man From the Star/ 별에서온 그대. At first, I’m not a big fan of Kim Soohyun, I’m really not. Kalo saja gak ada iblis bernama Kiki, Dhia, dan Vivi yang ngeracunin gue bust nonton drama ini, mungkin gue bakal terus ngatain Kim Soohyun cupu, kampung, norak (mengacu pada drama dia Dream High).

                Terus gue kena karma.


Gara-gara nonton Do Minjoon gue ngeliat foto Kim Soohyun aja suka keringet dingin dan geter-geter najis gitu omygod untung gak sampe mencemaskan tetangga sekitar rumah.
                Tapi emang parah banget sih after effect nya drama Do Minjoon tuh beneran bikin lo pengen yasinan tujuh hari tujuh malem. Parah asli. Plot nya unik, alurnya bagus, aktor aktrisnya kelas atas semua anjir gaul banget pokoknya jenis cerita yang gak mainstream gitu jadi fresh aja nontonnya.

                Apasih kok jadi review drama.

                Ya gitu deh jadi event pertama yang gue datangi di tahun 2014 ini adalah fanmeetin si alien ganteng Do Minjoon alian Kim Soohyun. Terus gue dapet beberapa kenalan dari acara ini mostly ibu-ibu :’) ibu-ibu gaul gitu tapi baik banget tante ade dan tante oktin omo kita ngantri barengan sampe seat nya sebelahan dan gak kalah heboh dari teman-teman penggemar K-pop yang masih pada remaja lainnya.
                Tapi asli ya Kim Soohyun aslinya garing banget becandanya level gue banget selera humornya tiarap asli deh gak kaya artis cuma kaya oppa aja (YAELAH)


                Event kedua adalah Running Man feat Park Jisung vs Indonesian AllStar di GBK. Ini jangan ditanya yah pemirsa jauh banget kaya nonton nasi pake wig lari-larian ngejar upil. Tapi seru sih soccer game nya dan Kwangsoo seperti biasa selalu mencoba bikin wave di tiap negara yang dia datangi juga perform BarBarBar nya Crayon Pop jadi highlight acara hari itu XD



               Gagal ketemu Choi Minho di event Running Man, akhirnya kesampaian di SHINee World Concert in Jakarta.

                Apa?

    SHINee World Concert in Jakarta
                
                Sekali lagi biar asik?
                
                SHINee World Concert in Jakarta

                OMG GUYSSSS PERCAYA GAK SIH AKHIRNYA GILA AKHIRNYA KONSER JUGA KALIAN DISINI ASTAGA NGEFANS DARI JAMAN GUE MASIH JADI OSIS BARU KESINI PAS GUE LAGI SKRIPSIAN BASI BANGET LO PADA KEK NASI KEMAREN SORE PELISSS @LIMAMEMBERSHINEE

                Sebenernya dulu sempet nonton SHINee LIVE di acara Korea-Indonesia Festival tahun 2010 tapi apalah arti perform 3 lagu dibanding full concert??? Plis??? Kek aer tape dibandingin sama aer zamzam.

                Sad news nya Onew gak dateng. Gue sempet denger-denger dia habis operasi tenggorokan gitu jadi belum bisa ngomong dan nyanyi. Kesian juga kalo fans maksa keinginan selfish mereka buat ketemu Onew di konser. Fortunately, the Onew’s apology’s VCR succesfully delight the fans, loh. Onew di VCR megang beberapa lembar kertas yang intinya dia minta maaf gak bisa dateng dan berharap bisa ketemu fans Indonesia lagi di kesempatan konser mendatang. So sweet of him!

                Btw konser SHINee adalah konser pertama yang gue datengin dengan tiket pake seat. Mungkin karena Infinite dan EXO, gue banyak ketinggalan update-an tentang SHINee jadi kurang tau lagu-lagu baru mereka, dan gak seantusias gue jaman SMA dulu, thus, I decided to bought the seated one. Maafin :’)

                Tapi enak banget ternyata ya nonton konser duduk tuh. Gak deket ke panggung memang tapi gak desek-desekan dan agak nyantai aja. Terus gak keringetan. Masih cantik pokoknya pas kelar. Sempet nelpon mesen taksi pula :’)

                Gak lama kelar SHINee konser, jeng jeng jeng muncul pengumuman EXO The Lost Planet. Ya Allah. Konser mulu gue kapan naik haji nya :’)

                Tau gak sih kayanya 6 September 2014 tuh beneran hari gue paling bahagia deh. Sesayang itu sama 11 biji kenari dan 1 yang udah cabs duluan migrasi ke cina. Siku bedarah gegara kebrutalan fans yang banyak nyelak sukses gue cuekkin. Hamdallah ngantri dari jam 6 pagi dapet tempat depan pager pembatas nemplok bener kek cucian basah di jemuran. Partner in crime gue hari itu ada tiga, sebelah gue namanya Ayu, yang make kacamata baju batman namanya Nesya yang bela-belain bolos kuliahnya di Jerman demi nonton Exo di Indo, dan paling ujung namanya Vivi.

                Dari awal konser sampe encore gue gak ada absen nyanyi. Duh udah mana fan-service SM artists tuh emang ya gacoan banget. Suho gak ada section yang luput dari dadah-an CEO ala dia, Baekhyun and his ‘Kampung’ nature juga sukses banget narik perhatian apalagi pas “I SAY KKAEP YOU SAY SONG KKAEP?” “SONG!” “KKAEP? KKAEP?” “SONG SONG!”

Xiumin juga ya Allah hamdallah berkat rahmat dan ridho Allah dapet banyak fancam Jongin Baekhyun Xiumin dan Chanyeol ganteng banget depan tongsis Vivi. Chanyeol Xiumin parah sih ampe beneran jongkok nongkrong mangkal gitu depan hape Vivi dadah dadah tebar pesona huhuhu (YA TAPI KITA KITA YANG DIBAWAHNYA YANG GEMETAR HEBAT) (ITU YANG NAMANYA HIDUP BENERAN LO CUMA BISA BERGANTUNG PADA PAGER PEMBATAS SAAT OPPA DI DEPAN CONGOR LO).


Itu beneran sih hari itu senyum, ketawa, nangis, komplit banget di konser itu. Totally the highlight of this year and totally worth my money :’)


Finally, event terakhir yang gue datangi adalah fanmeet sekaligus premier film barunya aktor Thailand Kao Jirayu Laongmanee. Wah parah sih ini murni hoki banget??? Apa mungkin gue emang udah berjodoh sama doi jadi dimudahkan bertemu supaya bisa bertukar ID LINE??? Untuk selanjutnya berakhir di pelaminan??? Who knows????

Ya Allah beneran butuh pacar kayanya gue.

Iya jadi buat event ini, gue dapet tiketnya dari kuis, terus ternyata gue dapet seat paling depan asli paling depan like beneran doi ngobrol dan nyanyi mondari-mandir depan lo kek bisa lo rangkul bisa lo cium kalo lo berani berantem ama bodyguardnya setelah lo melakukannya. Terus sempet pegang tangannya omg alus banget kayanya gapernah nyuci piring :’)


Terakhir ada sesi foto bareng gitu per kelompok terus gatau ini emang lagi hoki banget kayanya gue hari itu jadi pas giliran kelompok gue, itu di barisan gue, yang paling depan adalah gue jadi gue langsung ditarik ama manajernya Kao terus ditempatin di sebelah doi huhuhu kalo gatau malu udah gue rangkul terus tempel pipi gitu fotonya tapi siapalah gue ya endingnya foto yang keambil foto senyum awkward macem mantan pacar jaman SMA yang ketemuan pas reuni.

Sampe masuk instagram doi loh gue :') (gue dan kao yang dilingkarin)


Panjang ya list best moments 2014 gue ;') yaudah gitu aja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar