Minggu, 18 September 2016

Japan Diary part 4: Ueno Park dan Ketemu Artis Korea!

Waktu gue ke Jepang kemarin, sebenernya masih musim semi, tapi musim sakuranya udah selesai, jadi gak sempet menikmati pemandangan bunga yang identik sama Jepang itu.




Hari itu, gue janjian ketemu sama Jessica dan Kak Jeanny yang baru sampe tadi malam. Rencananya kita mau nonton konser terakhir KAT-TUN sebelum mereka hiatus. Di Harajuku ada tempat jual tiket gitu, mulai dari konser, kabaret, musikal, sampai teater 48 Group di jual di toko itu, tapi jangan mimpi dapat harga sesuai harga asli ya, hehe semuanya dijual lebih mahal. Malah tiket konser KAT-TUN hari terakhir ada yang jual seharga 100ribu YEN. WOY SERATUS RIBU YEN WKWKWK 10 JUTA.



Sebelum ketemuan sama Jessica dan Kak Jeanny, gue dan Kak In jalan-jalan ke Ueno Park, tempat piknik favorit warga Tokyo dan turis saat musim sakura, guys. Meski beneran udah gak ada sisa sakuranya sama sekali, Ueno Park tetep rame banget mungkin karena pas gue ke sana weekend. Ada banyak stand makanan kaya bazaar gitu. Karena cuacanya lumayan terik (tapi tetep adem) gue berani beli es krim melon hehe. Terus, foto-foto di sini juga bagus banget! Ada shrine, ada pagoda, ada jalanan menuju shrine yang bagus buat narsis, pokoknya banyak spot foto menarik!







Abis dari Ueno Park, langsung cabs ketemu Jessica dan Kak Jean di depan Yoshinoya Takeshita Street (wadadaw) (asik banget tempat janjian ketemu terkeren yang pernah gue alami kayanya). Takeshita Street mah jangan ditanya ya gaes kemarin aja bukan weekend manusianya kaya antrian KRL jam pulang kantor apa lagi weekend pinuh pisan harus pegangan tangan temen atau at least fokus biar gak kepisah.

Nah sedihnya pas udah nyampe, tiketnya sold out anjir huhu padahal konser pertama hari Jumat kemarin, ada yang jual Cuma seharga 12ribu yen atau sekitar 1,2 juta rupiah. Tapi kan gue maunya tuh nonton konser barengan gitu, karena kemarin Jess dan Kak Jean belum nyampe jadi kita gak beli tiketnya huhu sedih.

Mengusir kegalauan karena gagal nonton last konsernya KAT-TUN, yah namanya wanita tentu saja larinya ke toko baju sama sepatu hehe. H&M nya murah-murah karena lagi ada Golden Week diskon gitu (kalo gak tau, golden week tuh semacam seminggu libur gitu di Jepang karena ada banyak tanggal merah, jadi diliburin sekalian). Gue beli outer model piyama gitu cuma 700yen mau nangis kalo dirupiahin sekitar 70ribuan.

Kita berempat juga mampir ke Pompompurin Cafe! Pengen nyobain Butler Cafe Swallowtail sebenernya, tapi karena reservasi yang ribet dan gak boleh foto-foto juga, jadinya cafe lucu apapun yang nemu aja deh disamperin. Btw kan anak Jakarta terbiasa sharing ya kalo pesan makanan, nah kita sempet pengen mesen dua plate porsi gede gitu loh buat sharing karena tadi udah makan siang, ternyata cafenya ada ketentuan menu yang dipesan harus sama banyak dengan orang yang datang LOL yaudah tambah mesen dua puding hihi.



Selesai makan di Pompompurin Cafe, kita berempat menjelajah Harujuku dan Shibuya lagi, Tower Records lagi, Tsutaya lagi. Beneran udah kaya warga Tokyo sampe hafal karena dari kemarin ke Harajuku Shibuya mulu wkwkwk. Terus sempet mampir ke Kiddy Land (ini gak disaranin kalo duit kalian pas-pasan) (aku aja mau nangis karena duit aku pas-pasan). Beneran hidup kita luntang-lantung gara-gara gak jadi nonton konser kaya magabut sampe malem nongkrong duduk-duduk di pinggir jalan Harajuku ngerti gak kaya preman standby di lampu merah Pasar Rebo.


Pokoknya jalan-jalan hari itu ditutup sama ramen super enak ini. Gatau semua makanan Jepang enak-enak pokoknya harus makan banyak kalo kalian di Jepang.




Aduh anti-klimaks nih endingnya.

Yaudah gue kasih part tambahan wkwkwk

Jadi pas sore menjelang malem, gue sempet pisah sama Jess dan Kak Jean, gue lupa karena apa, pokoknya kita ujung-ujungnya ketemu di Kiddy Land. Nah pas ketemu, mereka langsung heboh

“GUYS GUYS TEBAK KITA TADI KETEMU SIAPA”

“siapa njir, ngagetin aja lo teriak-teriak”

“TUKUTZ EPIK HIGH DONG SAMA DANCER-DANCERNYA YG”

“HAH”

“KAYANYA MEREKA MAU HAVING FUN GITU DEH MAU PARTY” kata Jessica sotoy

“HAH”

“TERUS GUE NGEBLANK GAK BISA NGOMONG APA-APA”

“yeeeuh begok.”

Untuk memastikan omongan Jessica, gue langsung buka twitter dan search akunnya Tablo... JENG JENG beneran dong Epik High lagi pada di Jepang kalo gak salah lagi ada show gitu wow Jessica sungguh beruntung.


“ADOOOOH KAN APA GUE BILANG ITU TUKUTZ BENERAN GUE HAFAL JUGA TUH MUKA DANCERNYA, FAMILIER”

Ish gue sumpel kaos kaki juga nih, si Jess.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar